Masih Belajar

Hay semuanya, malam ni ane mau curhat sedikit tentang blog ane yang satu ini, blog ini aku buat iseng-iseng karena gak tau ngapain pada saat online didepan komputer, dari pada duduk berjam-jam didepan komputer dan gak ada hasilnya
jadi ane ya coba-coba tanyak sama mbah google gimana cara membuat blog ya bermula dari mbah google lah aku buat blog ni, walau pun masih sederhana kali setidaknya sediki demi sedikit ada hasil lah dari mbah google alias “otodidak” ilmu yang sangat mujarab buat kita semua.
kalau udah tampilan blog ini udah benar-benar wah atau mantap, tapi sayang nya gak sempat ngerapiin ni blog sibuk sama aktifitas sendiri. Rencananya ane mau daftari di google adsense / goolge adwords. ini menurut ane sangat membatu kita pada sebuah blog, dan bisa-bisa menghasilkan uang loh!!
tolong ya agan/sista semuanya mohon bantuannya, saling membatu kita sebagai manusia, ya kalau agan/sista bukan manusia ya lebih baik jangan baca ni postingan yang gak ada gunanya.
okedeh saya ucapkan Terima Kasih~
Salam Keyboard~

Tinggalkan komentar